Tras N Co Siap Kumpulkan Praktisi Komputerisasi Marketing Indonesi

Digital agency

Digital agency – Dikala ini banyak produk yang mengalami pembenaran pertumbuhan pasarnya, malahan ada yang mulai mencari ceruk pasar baru untuk survive atau bertumbuh. Opsinya mulai banyak dan pelbagai, beralih ke online dan edukasi market baru yang serba komputerisasi dan lebih intens mendekati generasi millenial, ialah solusi relevan ketika ini.

Tetapi, cuma pemasar yang mengerti dan aware kepada teknologi dan komputerisasi minded yang akan jadi jawara di era disruptif ini.

Berangkat dari fenomena hal yang demikian, TRAS N CO INDONESIA menggelar event besar tahunan yang bertajuk IDMF (INDONESIA DIGITAL KNOWLEDGE MARKETING FORUM) 2018. Acara ini digelar untuk mendukung pertumbuhan komputerisasi branding dan marketing yang dikerjakan oleh para komputerisasi marketer yang segala itu yakni ujung tombak perusahaan dalam menumbuhkan sales revenue-nya.

Sebagai komponen dari tolok ukur pertumbuhan komputerisasi branding dan marketing, event ini malahan mendatangkan berjenis-jenis narasumber expert dari berjenis-jenis perusahaan komputerisasi kelas dunia seperti Google, tak cuma itu kesibukan ini juga menghadirkan ekonom Indef, TRAS N CO Indonesia dan berjenis-jenis perusahaan juara komputerisasi marketing yang berhasil menumbangkan hati para masyarakat internet untuk memilih, membeli dan menerapkan mereknya.

“Event ini diinginkan menjadi sarana untuk mengeksplorasi popularitas dan pendekatan komputerisasi marketing terupdate dan bersifat praktis, sehingga bisa dinikmati manfaatnya secara kongkret oleh peserta dan bersifat aplikatif. Supaya event ini dapat menebar manfaat bagi pertumbuhan komputerisasi business di Indonesia,” ungkap Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo.

Dengan mengangkat tema “Winning Strategy In Komputerisasi Marketing 2018” event ini benar-benar bagus untuk menjadi sarana mengeksplorasi popularitas dan pendekatan komputerisasi marketing terupdate dan bersifat praktis, sehingga bisa dinikmati manfaatnya secara kongkret oleh peserta dan bersifat aplikatif supaya menebar manfaat bagi pertumbuhan komputerisasi business di Indonesia.

Konsep Acara
Indonesia Komputerisasi Marketing Forum 2018 dibingkai dalam konsep Komputerisasi Marketing Seminar, Talkshow dan berjenis-jenis pembicara yang expert di bidangnya masing-masing yang akan di selenggarakan pada Kamis, 25 Januari 2018 di Ayana Mid Plaza Hotel, Sudirman Jakarta dan akan dihadiri oleh 150 peserta.

Event akbar IDMF 2018 ini akan menghadirkan tiga pembicara utama yang namanya telah tersohor di dunia ekonomi, bisnis dan komputerisasi di Indonesia. Tiga tokoh yang akan menjadi pembicara utama dalam acara IDMF 2018 ini yaitu Bhima Yudistira Adhinegara (Ekonom Institute for Development of Economics and Finance (INDEF)) yang akan mengangkat tema “Disruptive Economy at Political Years 2018”.

Kemudian, Tri Raharjo (Founder & Chairman TRAS N CO Indonesia) yang akan mengupas tuntas materi pembahasan “Komputerisasi Marketing Trends 2018”. Berikutnya yaitu Henky Prihatna (Country Industri Head Google Indonesia) yang akan membahas tema “Winning Komputerisasi Marketing Strategy 2018”.

Tidak cuma itu, IDMF 2018 ini juga dibalut dengan tema besar “Winning Strategy In Komputerisasi Era” yang akan menghadirkan talkshow guna mengenal bagaimana sistem memenangkan pasar di dunia komputerisasi. Kecuali itu, IDMF 2018 ini juga menghadirkan Award Ceremony adalah TOP Komputerisasi PR Award 2018. Sebuah gelanggang penghargaan bergengsi yang dikasih terhadap perusahaan-perusahaan yang sudah membangun Komputerisasi PR yang bagus di mata masyarakat internet menurut pendekatan komputerisasi kuesioner dari TRAS N CO Research.

Perihal TOP Komputerisasi PR AWARD
Di dunia komputerisasi, keterampilan sebuah perusahaan untuk mengolah konten PR-nya benar-benar diuji. PR tak lagi mendiskusikan mengenai siaran informasi, namun juga membikin, mengolah dan membangun kekerabatan dengan para masyarakat internet. Dengan kata lain, penemuan dan kreativitas menjadi benar-benar penting dalam menjadikan image positif di mata masyarakat internet.

 

 

Baca juga : 

next digital