Sedih, Ayah Ini Mendampingi Putrinya Menikah Mengguanakan Tandu

Sedih, Ayah Ini Mendampingi Putrinya Menikah Mengguanakan Tandu

Tiap-tiap ayah di dunia pasti mau, mengantarkan putrinya bersanding di pelaminan. Tak peduli dengan hal apa saja yang sedang mereka natural, sebagai ayah dan bunda tentu mereka mau memperhatikan hari bersuka ria sang putri di pernikahan.

Hal itulah yang terlintas dalam pikiran seorang ayah bernama Pedro Villarin, 65 dari Filipina. Hari pernikahan putrinya yang berlangsung pada Kamis (9/8/2018) lalu rupannya menjadi viral sebab bikin terharu banyak orang.

Demi mengatarkan putrinya di pelaminan, Pedro yang mengalami kanker hati dan cuma dapat terbaring di daerah tidur bersikeras untuk datang dan mengantakan putrinya ke altar.

Baca Juga: Unik! cincin kawin ini dipakai hampir ribuan orang di seluruh dunia

Charlotte Gay Villarin, putri Pedro menduga bahwa ayahnya tak akan dapat menghadiri pernikahannya sebab menderita sakit yang parah. Sebab berhasrat untuk hadir, alhasil keluarga mencari solusi.

“Kami menyewa ambulans dan perawat pribadi untuk pernikahan. Kami pikir dia dapat duduk di bangku roda, tetapi dia tak dapat mengerjakannya,” ujar Charlotte terhadap Coconuts Manila. Oleh sebab itu, mereka mempertimbangkan untuk memakai tandu darurat sebagai gantinya.

Mujurnya pernikahgan berjalan lancar meskipun membikin rasa terharu para tetamu undangan. Koordinator acara dan keluarga juga menolong ayah Charlotte untuk mensupport serta mengantar putrinya berjalan ke arah altar. Sebagai seorang buah hati, Charlotte menyatakan bahwa ayahnya sudah berjuang keras dan berkorban melawan rasa sakitnya demi hari bersuka ria putrinya.

Charlotte juga berterima kasih bahwa sang ayah masih dapat mengantarnya di hari besarnya itu. Sebelumnya, pernikahan Charlotte sudah diundur yang mesti dikerjakan pada Desember 2017 lalu.

Mereka memajukannya ke Agustus supaya sang ayah dapat mendapatkan kans memperhatikan putrinya menikah sambil mendpat penanganan medis. Tidak lama berjeda hari pernikahannya, Pedro meninggal pada Pekan, 12 Agustus 2018.

“Itu benar-benar menyakitkan, tapi mengenal bahwa dia meninggalkan dunia ini sesudah memenuhi mimpinya aku telah sungguh-sungguh berbahagia,” sahutnya sambil menangis.

Foto-foto pernikahan Charlotte menjadi viral di jejaring sosial. Tapi masyarakat online menyadari dari hal yang dialami Charlotte bahwa cinta beri ayah dan bunda tidak mengetahui batas.

Sumber: https://www.passionjewelry.co.id