Desain Interior Rumah Masa Kecil Presiden Donald Trump

Desain Interior

Jasa Desain Interior – Presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump diketahui mempunyai daerah tinggal yang mewah. Tetapi pada masa kecilnya, Trump tumbuh di sebuah rumah simpel.

Rumah yang berlokasi di Jamaika Estates, Queens, New York, hal yang demikian mempunyai gaya Tudor. Rumah ini sekarang legal dilelang oleh Paramount Realty USA dengan harga fantastis sebab dianggap mempunyai poin sejarah yang tinggi bagi sosok Presiden.

Diinfokan dari Elledecor, Jumat (20/1/2017), rumah ini dibangun sendiri oleh ayah Trump, Fred Trump pada 1940. Donald Trump menghuninya semenjak dirinya lahir pada 1946 sampai berusia empat tahun sebelum dirinya pindah ke rumah yang lebih besar.

Menonjol luar rumah ini memperlihatkan rumah bergaya Tudor, sebuah gaya rumah klasik dari Inggris. Rumah ini mempunyai enam kamar tidur dan empat separuh bak mandi. Rumah ini juga memadukan gaya Tudor dengan Victorian dan kolonial untuk kelas menengah ke atas.

Rumah ini mempunyai luas 609 meter persegi dengan sebagian ruangan keluarga. Ada ruang makan formal, dua pintu masuk di luar ruangan dan selasar yang kecil.

Di dalam ruang keluarga, terdapat sebagian sofa tebal berwarna abu-abu yang dibentuk secara rapi. Ruangan ini dilengkapi dengan meja kayu yang ramping di tengahnya. Untuk hiasan dinding, tergantung lukisan dan cermin dan meja klasik.

Rumah ini juga mempunyai ruang perapian dengan nuansa coklat tua. Di atasnya, terdapat cermin besar, sejumlah hiasan meja seperti miniatur kapal layar dan sebagian pot bunga. Di sudut ruangan, terdapat sebuah meja kayu kecil klasik dengan lampu meja di atasnya. Sementara, jendelanya dilengkapi dengan kaca dan teralis kecil. Mencerminkan rumah tua dengan poin sejarah yang tinggi untuk seorang presiden Amerika Serikat.

Baca Juga : Interior Kantor Jakarta