Ternyata Negara Indonesia Tujuan Utama Sekolah Internasional Premium

Hasil gambar untuk international school

International School Jakarta – Indonesia sekarang menjadi tujuan utama sekolah internasional premium di Asia Tenggara, memimpin di kawasan ini dengan jumlah menempuh 192 sekolah.

Data hal yang demikian dikeluarkan oleh ISC Research, supplier data dan berita terkemuka di pasar sekolah internasional berbahasa Inggris-medium K-12, memasuki event pameran dan konferensi GESS Indonesia, acara pengajaran terbesar di wilayah ini, yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) 27-29 September 2017.

Indonesia di tingkat global menempati urutan ke 10 secara keseluruhan di antara negara-negara dengan jumlah sekolah internasional terbanyak. Berdasarkan Matt Thompson, Event Director, F&E Education, penyelenggara GESS Indonesia, negara ini adalah pasar utama bagi operator sekolah internasional dan juga suplier pengajaran sebab perkembangan sektor pengajaran.

“Ini adalah kemunculan sentra pengajaran baru, dengan jumlah sekolah lokal dan internasional diperkirakan meningkat secara dramatis sebab pertumbuhan populasi siswa,”

Thompson menyatakan bahwa GESS Indonesia berada dalam posisi yang bagus untuk mensupport pertumbuhan ini, dengan mengumpulkan para ahli yang sudah diketahui secara internasional untuk berbagi wawasan seputar kesempatan dan tantangan yang dihadapi sektor pengajaran di Indonesia.

“Sama pentingnya, para pengambil keputusan sektor pengajaran di Indonesia akan mempunyai peluang untuk bersua dengan suplier lokal dan global dari beragam produk dan solusi khusus sektor pengajaran, yang akan menolong meningkatkan efektivitas dan performa guru,” tutur Thompson.

Di belakang Indonesia, negara-negara di Asia Tenggara dengan jumlah sekolah internasional terbanyak mencakup Thailand, Malaysia, Vietnam, Kamboja, Singapura, Filipina, Myanmar, Laos dan Brunei.

Jumlah sekolah internasional di Asia Tenggara merupakan 1.027, di mana 61 sekolah internasional baru bertambah cuma dalam kurun waktu satu tahun, mulai Januari 2016 hingga Januari 2017. – International School In Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.